Spoiler Detective Conan Chapter 1003 (Update!)

Detective Conan Chapter 1003

[O-Okita?!]
[Dari : Suzuki Sonoko]
[Thema : Istrimu ketauan selingkuh <3]
[Kenapa Ran ketemu Okita?!]
Shinichi : ...Dan kenapa dengan Expresi mereka berdua?!
Hattori : Kudo.. apa yang kau lihat?
Shinichi : eh?!
Hattori : Ayo pergi
Shinichi : Pe-pergi ...kemana?



Shinichi : Nori yang berada di langit-langit
Shinichi : Okita..
Shinichi : Jejak kursi yang jatuh
Shinichi : Okita..
Shinichi : tanda rokok terbakar
Shinichi : Ran...
Shinichi : Bantal di tengah tempat tidur
Shinichi : Okita..
Shinichi : Argh, Sialan! aku tidak bisa melupakan foto mereka berdua dan berkonsentrasi pada deduksi!
Shinichi : Meski aku tidak mampu memikirkan ini sekarang...
Shinichi : eh?
Shinichi : Surplus?

TN : ane ngga tau apa maksudnya surplus, mau di tulis "kelebihan" takut maksudnya salah, versi bahasa inggris baca aja di tumblr nya yunie, ini translate ala kadarnya dari ane 😆

Update!!


Shinichi : Ahlele !!
Ran : eh?
Shinichi : ini.. disini kan?
Shinichi : Sial.. kebiasaan'ku yang biasa..
Sonoko : Meniru anak nakal berkacamata itu pada saat seperti ini, tak tahu malu..



Shinichi : Sial.. ini mulai!, dan lebih awal dari kemarin!!
Hattori : O-oi, Kudo!
Hattori : Ya OK?
Shinichi : Yeah, aku sudah tau siapa penjahat nya..
Sera : eh?
Shinichi : Tapi aku masih kekurangan bukti yang diperlukan.. untuk menangkap mereka..
Shinichi : Bisakah aku minta bantuan polisi Kyoto?
Ayanokoji : ya.. jika ada yang bisa kita lakukan, tolong beritahu saya..
Shinichi : i-itu..
Shinichi : Mungkin terlihat sedikit konyol, tapi..

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama